Giona Kumpulkan Relawan, Bahas Rencana Datangkan Anies di Sultra

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Bakal calon Presiden 2024 Anies Baswedan yang dideklarasikan Partai Nasdem telah melakukan safari di beberapa provinsi di Indonesia. Dikabarkan, Anies direncanakan akan datang di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Rencana kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu disampaikan Ketua DPW Garnita MalaHayati Nasdem Sultra, Sitya Giona Nur Alam.

Untuk menyambut kedatangan Anies, Giona mengumpulkan relawannya yang ada di Kota Kendari sekaligus bersilaturahmi.

“Hari ini kumpulkan agar relawan Anies Baswedan di Kota Kendari terkoordinir dengan baik, tujuan pertemuan ini adalah bersilaturahmi dengan relawan dan simpatisan Anies Baswedan yang ada di Kota Kendari,” katanya, Rabu (25/1/2023).

Apa yang dilakukannya juga merupakan keinginan DPW Garnita MalaHayati Nasdem Sultra karena bagian dari Partai Nasdem untuk ikut berpartisipasi bersama relawan Anies Baswedan melakukan safari politik di Sultra.

“Sebelumnya saya sudah koordinasi dengan partai, dengan Ketua DPW terkait rapat ini dan saya ditunjuk untuk mengkoordinatori relawan Anies Baswedan,” kata Giona.

Dia menargetkan relawan yang akan hadir menyambut Anies di Kota Kendari sebanyak 100.000 orang yang berasal dari berbagai Kabupaten/Kota se-Sultra.

Giona bilang, Anies akan datang dengan beberapa agenda kegiatan selain safari politik.

“Rencananya akan ada kuliah umum, jalan santai, dan beberapa agenda lainnya,” ujar Giona.

Putri sulung Gubernur Sultra dua periode Nur Alam ini menambahkan, relawan Anies di Indonesia berjumlah 300 lebih tim, dan Sultra yang sudah mendaftarkan tim relawan sebanyak 48 tim.

“Jumlah tim relawan Anies sangat banyak dan terbagi dari berbagai tim relawan untuk hari ini saja yang datang sangat banyak dari beberapa tim relawan dan nanti ini akan disatukan,” pungkasnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *