ARS Reses Menjemput Aspirasi 3 Kelurahan di Kota Kendari

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Shaleh melaksanakan kegiatan reses masa sidang I tahun 2022-2023 di daerah pemilihannya (Dapil) Kota Kendari.

Dalam satu hari, Selasa (31/1/2023), anggota DPRD yang akrab disapa ARS ini mengunjungi dan bersilaturahmi dengan masyarakat di tiga kelurahan, yaitu di Kelurahan Wawowanggu, Kecamatan Kadia, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, dan Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat.

Di tiga kelurahan tersebut, masyarakat antusias menyambut kedatangan ARS. Sebab apa yang mereka sangat terbantu dengan kehadiran ARS turun di lapangan menjemput aspirasi konstituennya.

Itu terlihat ketika masyarakat di Kelurahan Tobuuha memasang spanduk bertuliskan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada dukungannya membangun sumur bor.

ARS mengatakan, apa yang dilakukannya adalah tanggung jawab moril sebagai anggota dewan serta terima kasihnya pada masyarakat yang memilihnya sehingga tiga kali terpilih kembali menjadi anggota DPRD.

“Saya datang untuk melihat apa yang sudah dikerjakan dan program pembangunan di tempat kalian apa lagi yang akan dilanjutkan. Seperti bantuan sumur bor-nya bisa dipakai untuk kepentingan masyarakat kalau mau ditambah silakan disampaikan,” katanya.

Ketua DPW PAN Sultra ini berujar, semua yang disampaikan masyarakat dalam reses adalah kebutuhan namun harus dilihat apakah usulan itu prioritas atau bukan.

“Ada kita punya kebutuhan tapi mana yang kita prioritaskan. Nanti saya akan kirim orang saya untuk melihat apakah usulan warga betul-betul prioritas. Kalau itu prioritas maka saya akan sampaikan pada Pemda,” kata ARS saat reses di Jalan Bunga Amarilis, Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat.

ARS mengatakan, aspirasi warga yang terhimpun dalam kegiatan reses akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaannya dapat tepat sasaran sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *