Yudhianto Mahardika Pimpin Perkemi Sultra

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Yudhianto Mahardika terpilih aklamasi sebagai Ketua Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2023-2027.

Dia dipilih melalui Musyawarah Persaudaraan Provinsi (Muperprov) pascaberakhirnya masa bakti Ketua Perkemi Sultra Hamrin Ramba yang digelar di salah satu hotel di Kota Kendari, Jumat (3/2/2023).

Awalnya ada dua kandidat yang mengikuti Muperprov yaitu Andi Muhammad Iqbal Tongasa dan Yudhianto Mahardika. Namun karena Iqbal tidak hadir maka Yudhianto menjadi calon tunggal ketua olahraga bela diri Kempo tersebut.

Pasca terpilih, Yudhianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengcab dan Panitia Muperprov yang memilihnya sebagai Ketua Perkemi Sultra.

Yudhianto mengajak semua Pengcab Perkemi Sultra di 16 Kabupaten/Kota untuk memajukan olahraga bela diri Kempo.

“Saat ini Perkemi sudah cukup baik, tapi kita harus berkomitmen untuk lebih baik lagi ke depan. Kempo harus target emas nanti di Pekan Olahraga Nasional, dan Dojo eksekutif nantinya kita tempatkan di Kota Kendari, mari dampingi saya bersama-sama memajukan Perkemi Sultra yang lebih baik,” tuturnya.

Anggota DPRD Sultra ini mengatakan, langkah pertama yang akan dilakukannya adalah membuat Dojo di daerah-daerah, sehingga banyak melahirkan atlet-atlet Kempo di Sultra.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *