Polsek Wonggeduku Gelar Jumat Curhat di Desa Dawi-Dawi

KONAWE, CORONGSULTRA.COM – Polsek Wonggeduku kembali menggelar Jumat Curhat di wilayah hukumnya, kali ini di Desa Dawi-Dawi, Kabupaten Konawe, Jumat (7/4/2023) pagi.

Jumat curhat dipimpin langsung Kapolsek Wonggeduku Ipda Kasibun didampingi Bhabinkamtibmas setempat.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat Desa Dawi-Dawi yang tertimpa bencana cuaca ekstrem menyampaikan, minimnya bantuan logistik dari pemerintah setempat, seperti bantuan sembako, bantuan peralatan bangunan seng dan kayu untuk membenahi rumah yang roboh.

Belum adanya perhatian kesehatan dari Puskesmas setempat pasca terjadinya cuaca ekstrim, karena beberapa masyarakat ada beberapa yang sakit.

“Kami banyak berterima kasih kepada pihak Kepolisian sudah menyambangi kami dan mendengar keluhan kami, sehingga keluhan kami dapat terealisasi,” kata Sugiman perwakilan Desa Dawi-Dawi.

Kapolsek Wonggeduku Ipda Kasibun menanggapi curhar masyarakat Desa Dawi-Dawi, pihaknya akan berkoordinasi meneruskannya kepada pemerintah setempat

“Kami akan melakukan koordinasi kepada pihak pemerintah setempat untuk meneruskan keluhan masyarakat sehingga pemerintah dapat merealisasi keluhan masyarakat,” kata Kapolsek.

Di samping menerima curhatan masyarakat, Kapolsek memberikan konseling dan atau penguatan psikologi terhadap warga yg terkena dampak.

“Kami pihak kepolisian akan tetap meningkatan kegiatan terutama sambang di masyarakat guna mengetahui keluhan – keluhan masyarakat,” ujarnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *