Pemkot Apresiasi Lanal Kendari Bagikan Paket Lebaran Kepada Warga Kurang Mampu

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di bulan ramadan dan menjelang Idulfitri, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari membagikan paket lebaran berupa sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga kurang mampu di Kelurahan Kendari Caddi, Jumat (14/3/2023).

Paket lebaran tersebut dibagikan langsung oleh Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala.

Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala mengatakan, Pemkot Kendari  berterima kasih  kepada Lanal Kendari atas program kemanusiaan yang menyantuni warga kategori kurang mampu.
 
“Dan insya Allah berbagai di bulan Ramadhan ini, bisa memberi berkah dan bisa menambah kebahagiaan buat saudara-saudara kita,” kata Sekda.

Di kesempatan sama, Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan program dari Markas Besar (Mabes) Angkatan Laut (AL) yang didukung oleh perbankan dan BUMN, sehingga paket sembako tersebut dibagikan kepada warga kurang mampu khususnya di Kelurahan Kendari Caddi.
 
“Atas perintah dari Mabes AL kemudian kami menghubungi stakeholder yang ada di sini terutama dari perbankan dan BUMN. Alhamdulillah kita didukung dari PT Antam, Bank Mandiri, Bank Sultra, dan stakeholder lainnya,” ungkapnya.

Dia mengatakan, penerima bantuan ini sekira 400-500 orang namun masih terdapat kelebihan, sehingga pihaknya harus mencari tambahan warga yang akan menerima.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar