Maju Dapil Sampara Raya, Sultra Jaya Optimis Bisa Bersaing di Pilcaleg Konawe

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Salah satu bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra, Sultra Jaya Lapobende optimis bakal mengungguli pesaingnya dalam Pilcaleg Konawe 2024 mendatang.

“Modal utama ya optimis dulu, kalo tidak yakin untuk apa maju. Demi visi misi melayani rakyat, saya harus maju dengan keyakinan pasti menang,” katanya ketika jumpa pers dan ngobrol santai di salah satu lobby hotel bersama beberapa awak media, Minggu (14/5/2023).

Sul adalah salah satu figur muda yang potensial untuk dapil 3 Konawe. Dia merupakan anak dari mantan anggota DPRD Kabupaten Konawe, dengan segudang prestasi, yakni Almarhumah Ibu Hj, Murni Tombili.

Dia menjelaskan, motivasinya untuk ikut dalam perhelatan politik 2024 mendatang adalah untuk bangsa dan negara, khususnya bagi masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil) 3 Sampara Raya.

“Pertama-tama, saya ingin menyampaikan niatan saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Konawe adalah selain menunjukkan langkah konkret untuk mengabdi kepada bangsa dan negara serta daerah, juga menjadi jembatan bagi kalangan Milenial dan masyarakat dalam menyuarakan aspirasi melalui ranah politik dikursi legislatif terkusus bagi masyarakat Dapil 3 Sampara Raya,” jelasnya.

Adapun program usulan yang akan dis lakukan yaitu pertama, program yang berbasis pada pendekatan pemberdayaan masyarakat yakni pembentukan kelompok usaha; nelayan, perbengkelan, peternakan, batako, mobiler, dan penjahit

Kedua katanya, program yang berbasis pada sarana dan prasarana infrastruktur yakni pembukaan jalan usaha tani (JUT) dan pembuatan sumur BOR.

Menurut pria yang akrab disapa Sul ini, bacaleg yang akan menjadi pesaing Sultra Jaya dalam Pilcaleg Konawe untuk dapil 3 Sampara Raya ada 5 orang. Namun dia optimis akan tampil sebagai pemenang.

“Saya mengharapkan doa dan restu dari rekan-rekan sekalian dan juga dari masyarakat untuk tujuan mulia ini dapat tercapai serta terealisasi,” harapnya seraya menyerukan kalimat “Semangat baru bersama Sultra Jaya”.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *