Visi Satukan Perbedaan, Gomberto Akan All Out Menangkan Gerindra di Muna

RAHA, CORONGSULTRA.COM – Nama La Ode Gomberto kian populer di Kabupaten Muna di tengah iklim politik yang kian dinamis memasuki tahun politik 2024 mendatang.

Sinyal kesiapan Gomberto untuk ikut bertarung dalam kontestasi politik nanti, kian tegas setelah dirinya didapuk menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muna, sesuai Surat Keputusan (SK) Nomor : 05-123/kpts/DPP-GERINDRA/2023 tanggal 4 Mei 2023.

Lagi-lagi, tangan dingin pengusaha sukses yang berdomisili di Kabupaten Muna ini menunjukan kelihaiannya, tidak hanya merintis dan membesarkan perusahaannya, namun ketenangan juga terlihat saat memimpin Partai Gerindra Muna.

Tak ada gesekan dalam amanah memimpin partai berlambang Garuda yang diarahkan padanya. Bahkan kader Gerindra yang berkumpul di kediamannya pada Sabtu, 13 Mei 2023 itu, terlihat akur, Gomberto bersama mantan Ketua DPC Gerindra Muna, La Ode Gerson Kadaka duduk bersebelahan sembari berdiskusi guna membesarkan partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Satu hal yang kita inginkan, saya seperti pergantian kemarin di Partai Gerindra, tidak ada pergantian kader, yang ada itu penambahan kader,” tutur Gomberto saat dikonfirmasi wartawan media ini, sesaat sebelum mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) partainya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muna.

Sosok kepemimpinan yang senantiasa merangkul semua pihak, menjadi kelebihan Gomberto, sehingga tak ada sekat dalam berdiskusi dengan pria tersebut. Dia menegaskan saat ini dirinya fokus untuk meraih kursi legislatif sebanyak- banyaknya serta memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 nanti.

Gomberto menegaskan, akan all out memenangkan Partai Gerindra di Muna, namun untuk meraih itu tentu harus searah dengan perolehan kursi nantinya di DPRD nanti.

“Ya, saya akan maju menggunakan partai Gerindra menjadi Calon bupati nanti. Kenapa saya ingin maju, karena salah satu visi saya adalah menyatukan perbedaan. Bisa lihat setelah pergantian Ketua DPC Gerindra Kabupaten Muna, kita lihat akrabnya tidak ada masalah, jadi vissi saya itu adalah mnyatukan perbedaan,” tegasnya.

Gomberto yang memiliki visi untuk menyatukan perbedaan di masyarakat, juga berpesan kepada masyarakat agar tidak menjadi korban janji politik. Pria berlatar belakang kontraktor ini lebih tertarik dengan bukti nyata, sehingga ia enggan berbicara banyak.

Hal tersebut dapat dilihat dari keuletan dia merintis perusahaannya dari bawah, hingga kini memiliki aset miliaran rupiah. Tentunya, banyak perjuangan yang dilewati, sehingga membuatnya lebih berorientasi pada hasil kerja ketimbang mengumbar janji.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. An interesting discussion is definitely worth comment. I believe that you ought to write more on this topic, it may not be a taboo matter but usually people dont speak about such subjects. To the next! Cheers!!