Wagub Lukman Abunawas Silaturahmi dengan Masyarakat Poleang Barat

BOMBANA, CORONGSULTRA.COM – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas melakukan audensi sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Poleang Barat, Kabupaten Bombana, Senin (12/6/2023).

Audensi dan Silaturahim menggusung tema “Manivestasi SUL-TRA Sehat dan SULTRA Peduli Kemiskinan” dihadiri Camat Poleang Barat Usman, seluruh Kepala Desa se’Kecamatan Poleang Barat, tokoh-tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, dan tokoh perempuan. Tampak juga Kapolsek setempat.

Camat Poleang Barat, Usman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Wagub Sultra telah mengunjungi masyarakat Poleang Timur dengan membawa agenda kesehatan yaitu Pelaksanaan Program Sultra Sehat dan Program Sultra Peduli Miskin.

Sedangkan Wagub Lukman Abunawas mengatakan, selaku Wagub mempunyai tugas pengawasan dan pengendalian program pemerintah Sultra dan salah satunya hari ini adalah pelaksanaan program Sultra Sehat dan Sultra Peduli Kemiskinan.

Wagub mengungkapkan, dirinya telah keliling ke semua Kabupaten/Kota bahkan ke pelosok-pelosok desa dalam melaksanakan tugas pengawasan, pengendalian, dan evaluasi program pemerintahan Ali Mazi – Lukman yang tahun ini telah menyelesaikan tugas sebagai Gubernur dan Wagub.

Dalam melaksanakan program Sultra Sehat ini telah mencapai 31 ribu anak yang terlayani, terutama kepada keluarga-keluarga yang kurang mampu.

Sebelum mengahiri sambutannya, Wagub berpesan kepada masyarakat Kecamatan Poleang Barat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kita senantiasa menjaga ketentraman dan keamanan, serta mendukung pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban masyarakat, karena kalau aman dan tertib semua dapat berjalan dengan baik dan perputaran ekonomi juga dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *