Lantik 67 Kades Terpilih, Parinringi: Rangkul Semua Pihak

KOLAKA UTARA, CORONGSULTRA.COM – Penjabat (Pj) Bupati Kolaka Utara (Kolut) Parinringi resmi melantik 67 Kepala Desa (Kades) periode 2023-2029 yang terpilih hasil pemilihan Kades serentak bulan April lalu, Selasa (13/6/2023).

Acara pelantikan disaksikan Ketua DPRD setempat bersama anggota, Forkopimda, Kepala OPD, undangan lainnya, dan ribuan masyarakat yang turut mengantar Kepala Desa mereka masing-masing.

Di hadapan para Kades, Parinringi berpesan agar selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya dan menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin serta dalam melayani masyarakat di desa masing-masing.

“Setelah pelantikan ini segeralah bekerja dengan memahami tugas, kewajiban, dan wewenang, membenahi suber daya aparatur dan hendaklah bekerja sesuai aturan yg ada,” ucapnya.

Dia meminta Kades yang baru saja dilantik supaya merangkul semua pihak dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya tanpa pandang bulu.

“Tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung, semua warga sudah menjadi tanggung jawab saudara,” ujarnya.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulawesi Tenggara (Sultra) ini mengucapkan terima kasih kepada Kades yang telah habis masa baktinya atas pengabdiannya selama enam tahun membangun desanya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *