Bupati Koltim Lepas Keberangkatan 49 Jamaah Calon Haji Tambahan

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Sebanyak 49 orang jamaah calon haji tambahan asal Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) resmi dilepas keberangkatannya oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Koltim Abdul Azis, SH, MH, Senin (19/6/2023).

Acara pelepasan jamaah calon haji tambahan dipusatkan di halaman rumah jabatan (Rujab) Bupati Koltim disaksikan Kapolres Koltim AKBP Yudi Palmi DJ, SIK, M.Si, Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa, SSTP, M.Si, pimpinan OPD, dan ratusan keluarga pengantar.

Bupati mengingatkan para jamaah ini, untuk selalu menjaga kekompakan serta kondisi fisik agar tetap prima dalam menjalankan rukun Islam yang kelima ini, dan tak lupa pula mendoakan yang terbaik untuk daerah ini.

Jamaah calon haji tambahan nantinya akan bergabung di Kloter 42 bersama jamaah tambahan lain se-Sultra. Mereka akan diterima di Embarkasi Makassar Pada Tanggal 20 Juni. Kemudian diberangkatkan ke Jeddah Arab Saudi, pada Tanggal 21 Juni.

Sebelumnya, pada Senin pekan lalu, 179 jamaah calon haji Koltim telah diberangkatkan menuju tanah suci Mekkah. Mereka dilepas keberangkatannya dari Rujab Bupati Koltim oleh Sekda Koltim.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *