Bupati Koltim Sebut Kosara Wadah Capai Kesejahteraan Masyarakat

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis, SH, MH diwakili Asisten II Dr, Idarwaty, S.P., M.Si menyebut Koperasi Sarana Adikuasa Rakyat disingkat Kosara sebagai salah satu wadah dalam mencapai kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut dia katakan saat menghadiri sekaligus membuka rapat pendirian Kosara di Aula Kantor Kelurahan Atula, Kecamatan Ladongi, Koltim, Rabu (2/8/2023).

Kegiatan itu turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas DPM-PTSP, Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Camat Ladongi, dan para tamu undangan lainnya.

“Kami menyambut dengan gembira atas berdirinya Koperasi Sarana Adikuasa Rakyat yang profitable, Akuntabel dan bertumbuh bersama, sehingga diharapkan koperasi ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara berkesinambungan dan memberikan manfaat lain untuk masyarakat kita,” ucap Idarwaty.

Dia mengatakan, koperasi merupakan sebuah organisasi ekonomi yang dimiliki dan dioperasikan oleh sekelompok orang untuk mencapai kepentingan bersama.

“Dan juga koperasi melandaskan kegiatan berdasarkan prinsip gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan atas asas kekeluargaan,” ujarnya.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *