Bupati Koltim Serahkan Sembako Untuk Warga di Dua Kecamatan

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Sejumlah bantuan paket sembilan bahan pokok (Sembako) diserahkan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis, SH, MH kepada warga di dua Kecamatan, yaitu Uluiwoi dan Ueesi yang dirangkaikan kegiatan kegiatan olahraga dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78, Jumat (11/8/2023).

Bantuan yang diserahkan Bupati kepada warga Uluiwoi dan Ueesi sebanyak 500 paket sembako untuk warga di dua Kecamatan tersebut.

Bantuan paket sembako yang dilakukan Bupati bersama Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Koltim Hartini Azis untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari,” ucap Bupati.

Kegiatan Bakti sosial ini menjadi salah satu sarana merekatkan silaturahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Koltim dengan warga Kecamatan Uluiwoi dan Ueesi serta seluruh masyarakat Koltim.

Bupati mengatakan, jika dilihat dari segi jumlah memang tidak banyak. Namun setidaknya, bisa memberi manfaat dan menambah persediaan kebutuhan sembako masyarakat.

Selain paket sembako, Bupati menyerahkan 300 buah kacamata kepada warga Uluiwoi yang membutuhkan alat bantu penglihatan itu.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *