Jaya Tamalaki Angkat Novel “Abdul dan Maria” dalam Film

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Produser film Abdul dan Maria, Jaya Tamalaki mengatakan dalam film tersebut yang digarapnya menceritakan dua insan bebeda keyakinan yakni Abdul seorang muslim Indonesia dan Maria seroang nasrani.

Film Abdul dan Maria ini adalah novel karya Jaya Tamalaki.

“Di mana Maria seorang wanita dari negara Jerman yang datang ke Indonesia hingga sampai di Sultra. Untuk melakukan ekspedisi atau melakukan penelitian di Kota Lulo ini,” katanya, Minggu (20/8/2023).

Jaya mengatakan, kedatangan Maria di Kendari hingga Konawe Utara (Konut) melakukan ekspedisi sehingga bertemu dengan Abdul.

Produser nasional asal Sultra menjelaskan, dalam dalam peran film tersebut selain melibatkan orang lokal, juga dibantu bintang-bintang ternama seperti Dedi Mizwar yang akan menjadi ayah dari Abdul dan di rencanakan Cinta Laura akan memerakan Maria.

Bukan hanya itu kata dia, untuk mendapatkan artis-artis pendamping pemeran utama dimulai casting di Kendari kemudian 16 Kabupaten/Kota di Sultra.

“Dan casting tersebùt akan dibuka di Kendari yang sekarang masih berlansung. Selain di Kendari, casting akan dibuka di Kolaka, Baubau, dan daerah lainnya,” ujarnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *