Soal Pilwali Kendari, Nekwan: Kami Akan di Tempat yang Menang

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Setelah pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) di bulan Februari 2024, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar pemilihan calon kepala daerah (Pilkada) serentak termaksud pemilihan calon Wali Kota (Pilwali) Kendari.

Sudah banyak baliho yang terpasang di jalan -jalan protokol baik calon Wali Kota dari kalangan konsultan hukum, akademisi maupun yang berlatar belakang politisi.

Dari sekian baliho terpasang, Partai Perindo (Persatuan Indonesia) juga tak luput menampilkan salah satu kader terbaiknya yaitu Nekwan denga tagline “Nekat Melawan”.

Nekwan yang merupakan Ketua Partai Perindo Kota Kendari mengatakan, di tahun 2024 partai akan mendorong kadernya yang potensial termksud dirinya maju sebagai calon Wali Kota Kendari.

Dia tidak menampik bahwa Perindo juga akan mendorong kader baik maju calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota.

Pilwali Kota kendari kata Nekwan, sudah ada beberapa kandidat calon yang potensial akan menang hanya tergantung akan melalui pintu partai yang mana.

“Kita kan sudah melihat banyak calon akan maju akan tetapi kita belum tahu mau lewat jalur mana,” ujarnya, Rabu (30/8/2023.

Lanjut nekwan, pemilihan calon Wali Kota Kendari nantinya Perindo akan bergabung dengan melihat Parpol potensial akan menang.

“Perindo akan bergabung di mana kandidat yang pontensial akan menang,” tutupnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *