PJI Dukung Bakti Sosial Lions Club

SURABAYA, CORONGSULTRA.COM – Lions Club Surabaya Sejahtera mengadakan kegiatan bakti sosial di Mall Grand City Surabaya Sabtu-Minggu, 16-17 September 2023. Acara itu mendapat dukungan dari Organisasi Wartawan Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI).

Ketua Umum PJI, Hartanto Boechori dalam sambutannya menjelaskan, PJI sangat mendukung kegiatan Lions Club ini karena sifatnya sosial. Dan dalam acara perayaan ulang tahun perak PJI ke-25, Lions Club juga turut berpartisipasi.

“Bagi kegiatan organisasi yang benar benar bersifat sosial, PJI siap memberi dukungan “tegas Tokoh Pers itu.

Dijelaskannya, dari sekitar 1500 anggota PJI, kalau 10 persen saja yang ikut memberitakan kegiatan tersebut, maka akan ada 150 pemberitaan yang didukung PJI.

Sementara Presiden Lions Club Surabaya Sejahtera Tatik Effendi, SH menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara itu, khususnya PJI dan berbagai media, sukarelawan, para usahawan pendukung acara serta para donatur

Tatik memaparkan, acara bakti sosial ini bertujuan memberikan bimbingan dan sosialisasi kepada anak muda agar lebih mengutamakan kesehatan dan terbebas dari pengaruh obat terlarang Narkoba.

Selain itu katanya, Lions Club Surabaya Sejahtera juga menyediakan tempat khusus bagi anak berkebutuhan khusus, yakni Sabiru. Wadah bagi anak berkebutuhan khusus untuk berkarya dan mengembangkan potensi mereka.

“Lions Club juga memberikan bantuan sosial sembako, pemeriksaan mata gratis, pemeriksaan gula darah gratis dan kunjungan ke panti – panti anak penderita kanker. Kegiatan bakti sosial ini salah satu bentuk kepedulian Lions Club Surabaya Sejahtera terhadap masyarakat, khususnya generasi muda dan anak berkebutuhan khusus,” ungkapnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *