Peringati Haornas, Ishak Ismail Gelar Kejuaraan Futsal Banteng Cup

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kota Kendari, H. Ishak Ismail, SH menggelar kejuaraan Futsal Banteng Cup I.

Kegiatan tersebut diadakan di Lapangan Mini Cholo Squat, Kelurahan Kandai, Kecamatan Kendari, dan dibuka langsung oleh Ishak Ismail, Selasa (26/9/2023).

Pembukaan Kejuaraan Futsal Banteng Cup I dihadiri tokoh pemuda Kelurahan Kandai, tokoh agama, Ketua Karang Taruna, Ketua RW dan RT se-Kelurahan Kandai dan warga setempat.

Ishak Ismail, SH dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan kejuaraan Futsal Banteng Cup semata-mata untuk menjalin silaturrahmi sesama warga Kota Kendari secara umum dan lebih khusus kepada warga Kelurahan Kandai.

“Kegiatan ini terselenggara dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional pada setiap tanggal 9 September, dan walau agak terlambat namun yang namanya perjuangan tidak ada kata terlambat begitupun kegiatan ini di rangkaian dengan Hari Kemerdekaan RI ke 78,” ucap Ishak Ismail atau yang akrab disapa Anak Lorong ini.

Dia mengatakan, kejuaraan mini soccer mengajak masyarakat selalu membiasakan hidup sehat dengan cara berolahraga sebagaimana istilah yang populer yakni Mens Sana in Corpore Sano yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan di dalam jiwa-jiwa yang kuat senantiasa memiliki pikiran yang positif.

Di hadapan warga Kelurahan Kandai, Ishak Ismail menegaskan, kendati sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kendari dan sebagai calon anggota DPRD Kota Kendari, dia tidak sedang melakukan kampanye karena belum waktunya masuk tahapan.

“Namun sebagai isyarat saja bahwa bila kita sudah saling mengenal, sudah terjalin silaturrahim yang kuat jangan mi kemana-mana lagi kita disinimi saja bersama-sama menyongsong 2024,” ujarnya bercanda.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *