Ridwan Bae: Saksi di TPS Kunci Kemenangan Partai Golkar

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Dewan Pertimbangan DPD I Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bae mengatakan, salah satu kunci kemenangan adalah pada saksi, bagaimana saksi-saksi di tempat pemungutan suara (TPS) bisa mengawal suara.

“Saksi-saksinya di TPS juga adalah salah satu kunci kemenangan, saksi berperan mengawal suara di TPS,” kata Ridwan Bae seusai membuka kegiatan pembinaan Kader Partai Golkar Kota Kendari dan Saksi TPS Pemilu 2024 di salah satu Hotel di Kota Kendari, Minggu (1/10/2023).

Oleh karena itu dia memberikan semangat terhadap kader Golkar bisa memenangkan Pemilu 2024 karena pada Pemilu 2019 kemarin belum maksimal.

“Kemarin itu belum maksimal (Pemilu 2019) ada beberapa Dapil yang seharusnya kita dapat 2 (Dua) Kursi hanya dapat 1 (Satu) Kursi, dan di Pemilu 2024 ini kita tidak boleh kecolongan lagi,” ujarnya.

Ketua DPD II Golkar Kota Kendari, LM Inarto mengungkapkan, pihaknya optimis untuk mencapai target pada Pemilu 2024.

“Tadi Ketua Dewan Pertimbangan (Ridwan Bae) hadir untuk memberikan semangat kepada Kader dan Saksi untuk menjemput kemenangan pada Pemilu 2024,” katanya.

Seperti diketahui, Golkar Kendari menargetkan 7 Kursi pada pemilu 2024 untuk meraih target kursi Ketua DPRD Kota Kendari.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *