Tanpa Umbar Janji, ARS Terus Realisasikan Aspirasi Masyarakat

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Abdurrahman Shaleh melanjutkan kegiatan resesnya di Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Minggu (1/1-/2023) sore.

Berlokasi di Lorong Sakura, RT 01/RW 02, Abdurrahman Shaleh atau ARS bertemu dan berdialog dengan masyarakat setempat.

Di lokasi resesnya tersebut ARS mengatakan, tanpa mengumbar janji dia terus berupaya merealisasikan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil) Kota Kendari.

“Saya datang untuk reses di sini maka ada aspirasi atau usulan yang disampaikan masyarakat. Saya tidak mengumbar janji tetapi saya berupaya merealisasikan dan membantu apa aspirasi bapak dan ibu sekalian,” katanya.

Kendati demikian, ARS menyampaikan bahwa tidak semua aspirasi diakomodir karena keterbatasan anggaran dan kewenangan yang dimiliki Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

“Jadi kita mengakomodir aspirasi masyarakat apa yang menjadi prioritas dan betul-betul dibutuhkan masyarakat, seperti di Lorong Sakura ini membutuhkan sumur bor maka kita perjuangkan untuk bisa dihadirkan di sini dan alhamdulilah sudah ada,” katanya.

Untuk itu itu ARS berpesan supaya fasilitas sumur bor dipergunakan sebaik-sabaiknya serta diatur jadwal peggunaannya sehingga mesin pompa air tersebut tahan lama digunakan.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *