Melalui Beasiswa, Bupati Koltim Bantu Siswa di Desa Tetewua

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis, SH, MH memperhatikan bidang pendidikan di daerahnya. Salah satunya melalui program pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi.

Bupati Koltim Abdul Azis menyerahkan beasiswa kepada 52 siswa siswi kategori miskin dan berprestasi di Desa Tetewua, Kecamatan Dangia, Kamis (16/11/2023). Penerima beasiswa ini, berasal dari jenjang PAUD, SD, SMP dan SMA.

Beasiswa tersebut bersumber dari dana desa tahun anggaran 2023.

Dalam sambutannya, Bupati meyampaikan jika penyerahan beasiswa hari ini, merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam membangun sumber daya manusia di Koltim.

”Saya berharap, dengan pemberian beasiswa ini dapat meningkatkan prestasi siswa-siswa pelajar kita, sehingga mampu bersaing dengan daerah lain,” ucapnya.

Bupati berharap, jika semua pihak memiliki tanggung jawab bersama dalam memberikan pelayanan terbaik khususnya di dunia Pendidikan, sebagai komitmen Pemda Koltim yang akan terus hadir ditengah tengah Masyarakat.

“Guna memberikan pelayanan terbaik agar cita-cita dalam meraih impian sebagai anak-anak yang cerdas, dapat tercapai serta membanggakan daerah khususnya di Kolaka Timur ini,” katanya.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *