Hartini Azis Resmi Dilantik Menjadi Ketua TP PKK Kolaka Timur

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Hartini Azis, AMa resmi dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Istri Bupati Koltim Abdul Azis, SH, MH ini dilantik langsung oleh Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dra. Munanah Asrun Lio di rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Sabtu (9/12/2023).
Di tempat sama juga dilantik Pj Ketua TP PKK Kabupaten Bombana.

Abdul Azis yang hadir dalam acara pelantikan berharap PKK Koltim bisa bersinergi menuntaskan program-program pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Koltim.

“Istri saya ceria, mudah-mudahan kita bisa bersinergi semoga program-program 2023 bisa kita tuntaskan di 2024, sesuai arahan Presiden seperti stunting, kemiskinan ekstrim dan inflasi,” ucapnya.

Menurut Abdul Azis, amanah ini berat, tapi dia yakin dan percaya bisa dituntaskan. Sebagai Bupati ia siap mensupport kegiatan PKK.

Sementara, Pj Ketua TP PKK Sultra yakin PKK di dua kabupaten pasti akan sukses, karena bagaimanapun upaya kalau tidak didukung pemerintah setempat tidak akan berjalan dengan baik.

“Dan kami harap pemerintah bisa mendukung upaya-upaya pkk menuntaskan berbagai persoalan tersebut,” ujarnya.

Munanah Asrun Lio menyampaikan, di Sultra ada beberapa kabupaten yang memprihatinkan soal kasus stunting ini.

“Ini menjadi perhatian kita semua, kita harus libatkan pihak-pihak terkait,” pintanya.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *