Kampanyekan Prabowo-Gibran, Umar Samiun: Kasi Pica Satu Putaran

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Ketua Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Umar Samiun mengkampanyekan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran langsung di tengah-tengah masyarakat.

Berdasarkan video yang diterima redaksi corongsultra.com, Umar Samiun berorasi di hadapan masyarakat di Desa Terapung Waburense, Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sabtu (13/1/2024).

Umar Samiun mengajak masyarakat untuk menggenjot perolehan suara Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 nanti dan berharap untuk bisa menang satu putaran.

“Ayo kita genjot satu kali. Kasi pica satu putaran. Pabowo menang, Prabowo menang. Kasi pica satu putaran,” kata Umar Samiun.

Sementara itu, Wakil Ketua I Pimpinan Daerah PKN Sultra, Saleh Ganiru, yang mendampingi Umar juga membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan agenda kampanye terbatas PKN Sultra, yang di dalamnya juga mengkampanyekan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran.

Ketika ditanya terkait sikap Pimpinan Cabang PKN se-Sultra, Saleh mengatakan sejauh ini Pimpinan Cabang masih tegak lurus terhadap keputusan Pimpinan Daerah PKN Sultra yang mendukung Capres nomor urut 02.

“Sejauh ini seluruh Pimpinan Cabang di Sultra juga mendukung sikap pimpinan daerah yang mendukung Prabowo-Gibran,” tutupnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *