Bupati Abdul Azis Terus Bergerak Memajukan Kolaka Timur

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Walau terbilang Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) baru berusia sebelas tahun atau seumur jagung tapi di tangan Bapak Bupati Kolaka Timur Abdul Azis, SH, MH mampu mengubah Kolaka Timur sedikit demi sedkit, baik di infra
struktur, budaya, ekonomi maupun di segi bidang rohani.

Sekarang ini bisa kita lihat perbedaan Kolaka Timur yang kini dipimpin oleh Bapak Abdul Azis, mantan polisi ini mampu memnawa Kolaka Timur di kancah nasional, sebut saja di bidang pariwisatanya dengan gaungan Wonua Sorume.

Bukan hanya itu, kita juga bisa melihat, bagaimana Bapak Bupati melakukan pembangunan di bidang keagamaan dengan membawa atau memberikan umroh gratis bagi masyarakat Kolaka Timur khususnya kepada iman desa , sehingga menjadi spirit di bidang agama Islam.

Dalam melakukan hal tersebut bisa kita melihat bersama dengan melepas 20 orang jamaah umroh gratis yang dilakukan oleh Bapak Bupati dan dilepas di rumah jabatan Bupati di Mata Bondu, Kolaka Timur dan dimana dari 20 orang jamaah umroh tersebut 12 diantaranya imam masjid yang diberangkatkan secara gratis.

Dengan umroh gratis tersebut Bapak Bupati Abdul Azis semoga dalam rangka kegiatan tersebut bisa berdampak positif dan kegiatan ke agamaan bagi Kolaka Timur sehingga bisa menjadi Kolaka Timur yang relijius serta dia berpesan kepada jamaah umroh agar selalu menjaga kesehatan sehingga selamat sampai tujuan dan pulang kembali di Kolaka Timur.

Tak sampai di situ, sepak terjang Bapak Bupati bisa kita lihat melalui pembangunan di bidang infrastruktur di mana jalan yang dulu berdebu yang seharusnya di kerjakan oleh pihak Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, namun di tangan mantan polisi tersebut selalu melakukan langkah cepat dengan peningkatan jalan, dan bisa kita lihat jalan yang menuju perbatasan Kolaka, Kolaka Timur kini sudah mulus dan teraspal.

Di bidang pertanian, Bapak Bupati Kolaka Timur Abdul Azis juga tak henti-hentinya selalu mendorong para petani untuk meningkatkan hasil pertanian dengan cara menyediakan pupuk dan memberikan bantuan lain seperti alat pertanian guna menunjang hasil pertanian yang memadai. (Adv)

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *