Sekda Koltim Buka Rakortek LPPD

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) Pentusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD)Tahun 2023.

Kegiatan yang digelar di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (4/3/2024) dibuka oleh Bupati Koltim Abdul Azis yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim Andi Muhammad Iqbal.

Dalam sambutannya Sekda Koltim mengatakan, nilai LPPD Koltim yang ada saat ini di 2,9 agar bisa lebih di tingkatkan dengan adanya narasumber dari Dirjen OTDA Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Penatausahaan Dokumen menjadi sangat penting di hari-hari ini, jadi harapan saya semua dokumen terkait, baik administratif maupun teknis harus diarsipkan secara digital sehingga memudahkan dalam proses administrasi sehingga kinerja pemerintahan dapat tercatat dan ternilai dengan baik,” ucap Sekda.

Rakortek yang dilaksanakan selama 2 hari (4-5 Maret 2024) ini di ikuti oleh Penyusun LPPD dari berbagai OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur dan Pemateri dari Dirjen OTDA Kemendagri.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *