Partai Golkar Buka Penjaringan Calon Bupati Koltim

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM –
Pemilihan calon kepala daerah serentak akan digelar bulan November 2024 mendatang, Partai Golongan Karya (golkar) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) kini membuka penaringan untuk bakal calon bupati dan wakil bupati Koltim.

Wakil Ketua Harian Koltim, Andi Arjan Syaputra, S.Sos mengatakan, hasil pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) tanggal 14 Februari kemarin Golkar mendapatkan tiga kursi.

“Dan kini Golkar membuka penjaringan baik kader maupun non kader,” katanya baru-baru ini.

Adapun nantinya siapa yang akan diusung oleh Partai Golkar baik kader maupun non kader semuanya itu tergantung DPP Golkar, karena partai di tingkat kecamatan hanya membuka penjaringan dan menuruskan ke DPD dan DPP.

“Iya kita buka penjaringan dan nantinya yang survei bagus dari satu sampai lima kita akan bawa ke DPD dan DPP siapa akan diusung oleh Partai Golkar tersebut,” jelasnya.

Adapun surat penjaringan calon bupati dan wakil bupati berdasarkan surat edaran DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Nomor Sum 108/DPD/golkar/ III/2024. Perihal penyampaian hasil keputusan antara DPD Partai Golkar Provinsi Sultra dengan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Sultr.

Sehingga katanya, titik dasar surat edaran tersebut, Golkar Koltim cepat mengadakan rapat internal untuk melakukan peng jaringa calon bupati dan wakil bupati Koltim.

Adapun tempat penjaringan calon bupati dan wakil bupati Koltim tahun 2024 -2029 yaitu di kantor DPD Golkar Koltim di jalan poros
Kendari-Kolaka, Desa Orawa, Kecamatan Tirawuta. Dimulai tanggal 20 sampai 27 Maret 2024. Pukul 10:00 hingga pukul 16 :00 wita setiap hari kerja.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *