Golkar Terima Pendaftaran Dua Bakal Calon Bupati Kolaka Timur

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Pasca membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) pekan lalu, DPD II Partai Golkar Koltim menerima pendaftaran bakal calon (bacalon) Bupati Koltim. Keduanya diterima lansung oleh Ketua Penjaringan, Mustakim Arwin, Rabu (20/3/2024).

Wakil Ketua harian Partai Golkar Koltim, Andi Arjan Syahputra mengatakan bahwa hari ini ada dua calon bupati dan wakil bupati yang datang mendaftar, yaitu Ismail dan Arwin Lamatamba.

Dia menyebutkan, kedatangan dua bakal calon kepala daerah diwakili oleh tim masing-masing yaitu, Ismail dimandatkan kepada Asdak Asis untuk mengambil formulir pendaftaran.

Sedangkan Arwin Lamatamba diwakili Mursalim Arifin juga mengambil juga formulir pedaftaran di sekretariat penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim.

Ismail yang mendaftar penjaringan calon kepala daerah ke DPD Golkar Koltim melalui telepon via nomor WhatsApp-nya mengatakan, keduanya sengaja datang bersama untuk mengabil formulir pedaftaran sebagi bakal calon Bupati Koltim.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *