Golkar Sultra Buka Puasa Bersama, Syukuran Menang Pilpres dan Pilcaleg 2024

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Jajaran pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama di sekretariat DPD I Golkar Sultra di Kota Kendari, Senin (25/3/2024) sore.

Buka puasa bersama ini dihadiri langsung Ketua Golkar Sultra H. Herry Asiku bersama istri serta jajarannya teras pengurus Golkar.

Sebelum buka puasa bersama diawali tausiyah tujuh menit oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Wilayah Kepulauan, Abu Hasan.

Abu Hasan menyampaikan, Imam Al Ghazali menyebut ada tiga tingkatan puasa yaitu puasa orang biasa yaitu menahan lapar dan haus.

“Kemudian puasa orang tidak hanya puasa makan dan minum tetapi sudah menjaga nafsu dan perilakunya, dan ketiga, puasa seseorang yang telah sempurna sampai batinnya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Golkar Sultra Herry Asiku dalam sambutannya mengatakan, buka puasa bersama ini digelar dalam rangka syukuran Partai Golkar menang pemilihan umum (Pemilu) 2024.

“Kita melakukan syukuran atas kemenangan kita menang Pilpres 2024 karena Golkar mendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, dan kita secara nasional urutan kedua perolehan kedua kursi DPR RI,” kata Herry Asiku.

Syukuran ini kata Herry Asiku karena partainya masih mempertahankan kursi unsur pimpinan DPRD Provinsi dan Golkar juga unggul  suara perolehan kursi di beberapa Kabupaten/Kota.

Kendati demikian, Herry Asiku bersama kader-kader Golkar Sultra tidak merasa jumawa karena pasca Pemilu ada Pilkada serentak November mendatang.

“Masih ada Pilkada serentak yang akan di gelar di Sulawesi Tenggara baik itu pemilihan Wali Kota, Bupati, dan Gubernur,” ujarnya.

Untuk itu, Herry Asiku meminta semua pimpinan dan pengurus Golkar mulai tingkat provinsi, kabupaten/kota dan khususnya calon Gubernur, Wali Kota, dan Bupati yang mendapatkan surat tugas dari partai mempersiapkan diri menghadapi Pikada serentak.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *