Ketua PDIP Koltim Aris Mego Siap Lanjutkan Visi Misi SBM yang Tertunda

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Siapa yang tak kenal tagline SBM “Samsul Bersama Mery yang diusung Partai PDI Perjuangan Kolaka Timur (Koltim) hanya menjabat seumur jagung di mana Samsul Bahri Majid atau lebih dikenal SBM atau akrab disebut “Bupati Pemersatu Rakyat Koltim” meninggal dunia belum genap sebulan menjadi Bupati Koltim.

Almarhum SBM kemudian digantikan oleh Wakilnya, Andi Merya Nur tetapi dia tersandung kasus dana PEN. Mereka berdua adalah putra dan putri terbaik yang dimiliki Koltim.

Ketua DPC PDIP Koltim, Aris Mego MS mengatakan, siap mewakafkan dirinya untuk membangun Koltim yang tertunda.

“Visi misi SBM kini tidak lagi dijalankan dan seharusnya pengganti atau yang duduk sekarang ini harus menjalan visi misi Bupati terdahulu karena program tersebut sudah diketahui masyarakat Kolaka Timur,” katanya saat dihubungi via WhatsApp-nya, Selasa (2/4/2024)

Aris Mego sangat perihatin dengan Koltim sehingg dirinya terpanggil untuk maju sebagai Bupati, membangun daerahnya lebih baik lagi.

Menurut dia, Koltim yang saat ini belum ada kemajuan sedikitpun yang mana jalan- jalan di ibu kota maupun di kecamatan belum ada yang baik, sehingga masyarkat yang ada di pelosok masih susah untuk memasarkan hasil pertanian mereka.

“Padahal visi misi SBM sangat jelas, semua jalan yang di Kolaka Timur harus diperbaiki dan dibangun,” ujarnya.

Selain infrastruktur jalan, Aris Mego juga akan membangun pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat Koltim agar dapat bersaing dengan daerah lainnya.

Hingga saat ini untuk keseriusannya maju sebagai calon Bupati, dia telah berkomuniasi dengan partai-partai lain untuk berkoalisi untuk menuju Koltim yang lebih baik.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *