Kado Hardiknas, 454 PPPK Koltim Terima SK

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Sebanyak 454 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim) menerima SK dari Bupati Koltim Abdul Azis SH MH.

Penyerahan SK dilaksanakan di Halaman Rujab Bupati Koltim Desa Matabondu, Kamis (2/5/2024) usai pelaksanaan upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Ratusan PPPK ini terdiri atas tenaga Teknis 20 orang, Guru 170 Orang, dan Kesehatan 264 orang.

Upacara peringatan Hardiknas dihadiri sejumlah pejabat antara lain, Ketua Bawaslu Koltim Abang Saputra Laliasa, Ketua TP. PKK yang juga Bunda PAUD Koltim Hartini Azis AMa, Wakapolres Koltim Kompol Tawakkal, sejumlah pimpinan OPD.

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Bupati Koltim, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim memaparkan, jika lima tahun terakhir ini adalah waktu yang sangat mengesankan dalam perjalanan kami di Kemendikbudristek.

Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar. Bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran.

Menteri Nadiem menititipkan Merdeka Belajar kepada semua para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *