Bupati Koltim Salurkan Bantuan Korban Banjir

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Bupati Kolaka Timur Abdul Azis SH MH diwakili Kepala Dinas Sosial Koltim Boby Egi Suwirno menyalurkan bantuan kebutuhan pokok untuk warga di sejumlah desa yang terdampak banjir di Kecamatan Ladongi dan Dangia, Jumat (3/5/2024).

Di Kecamatan Ladongi, Boby menyerahkan bantuan tersebut di Desa Pombeyoha dan Wunggoloko. Sedang di Kecamatan Dangia di Desa Anambada.

Selain menyerahkan bantuan, sesuai arahan Bupati Koltim kata Boby, pihaknya menggelar asesmen dan diskusi untuk mencari solusi mengatasi banjir setiap tahunnya ini, bersama dengan perangkat desa, babinsa, dan masyarakat setempat yang terdampak bencana banjir seperti di Pombeyoha.

Di masing-masing tempat ini lanjutnya, juga disosialisasikan bagaimana mengusulkan PKH, bantuan BPNT, cara masyarakat bisa menerima BPJS, KIS Daerah, PKH anak sekolah.

Boby mengatakan, masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan dimaksud bisa datang langsung ke kantor Dinsos Koltim di Kompoleks Perkantoran Bupati Koltim, Desa Lalingato, Kecamatan Tirawuta, atau bisa menghubungi Call Center Dinsos Koltim yang aktif 1×24 jam, dengan nomor 0823 3333 4471 dan 0823 3333 4472.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *