Arwin-Mail untuk Pilkada Koltim 2024, Masyarakat Rindu Bupati Asli Anak Koltim

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024, tetapi semua pasangan calon kini siap mengambil simpati masyarakat Koltim.

Salah satu pasangan calon pemimpin Koltim yang akan maju Pilkada adalah Arwin-Mail atau tagline “Asli” ini merupakan kandidat yang selalu didambakan oleh masyarakat Koltim, karena mereka merupakan anak putra daerah asli Koltim.

Bagi masyarakat Koltim yang majemuk, Arwin-Mail bukanlah figur asing. Dibutuhkan sosok pemimpin yang mampu mengalami dan perhatian kepada masyarakat. Mereka (Arwin-Mail) selalu mendengar keluhan masyarakat Koltim mulai masyarakat kalangan bawah hingga atas.

Salah satu warga Koltim, Ilham mengatakan, setelah anak Koltim Samsul Bahri dan Andi Merya Nur tidak ada lagi, masyarakat sangat merindukan sosok anak Koltim asli yang betul-betul membangun kampung bukan orang dari luar datang hanya mengambil keuntungan semata lalu pulang di kampungnya.

“Arwin dan Mail merupakan pasangan idola bagi masyarakat Kolaka Timur,” ungkapnya.

Bahkan kata Ilham, belum jadi Bupati dan Wakil Bupati mereka berdua rela merogoh kantongnya untuk memperbaiki jalan rusak dan membuka jalan- jalan baru untuk masyarakat Koltim agar hasil pertanian mereka dapat keluar dan dipasarkan.

“Kami hanya butuh anak Koltim asli yang pimpin daerah kami agar Koltim maju dan dapat bermain dengan daerah lain,” tutupnya.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *