Baliho Bacagub Sultra Jurni Tersebar di Lima Kabupaten

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Pemasangan alat peraga baliho bakal calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) Jurni kian masif pemasangannya di wilayah kepulauan, diantaranya Kota Bau-Bau, Kabupaten Buton, Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Buton Selatan (Busel), dan Muna Barat (Mubar).

Pemasangan baliho Jurni dengan slogan “Boleh Kenalan” begitu cepat dilakukan pemasangan oleh para relawan yang berada di Kepulauan. Bahkan dilakukan hanya satu minggu.

Liaison Officer (LO) Jurni, Bariun menjelaskan, pemasangan baliho Jurni mereka pasang di lima Kabupaten dan di mulai di kepulauan dulu.

“Baliho Pak Jurni sudah kami sebar dilima kabupaten dan langkah awal itu dilakukan kawasan kepulauan sultra,” kata Bariun, Rabu (5/6/2024).

“Kami perkirakan jumlah baliho yang terpasang sudah mencapai seribu lima ratus baliho yang tersebar dilima kabupaten,” ucapnya lagi.

Pemasangan baliho Jurni akan terus berlanjut di wilayah daratan dan mereka pastikan jumlah atribut itu akan jauh lebih banyak dipasang.

“Akan ada kejutan pemasangan baliho di wilayah daratan dan jumlahnya akan jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan wilayah kepulauan,” kata Bariun.

Bariun menambahkan, pemasangan Baliho diseluruh wilayah Sultra merupakan bentuk upaya mereka untuk memperkenalkan Jurni sebagai bacagub Sultra kepada masyarakat.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *