Sekda Buka Rapat Teknis Reformasi Birokrasi Lingkup Pemkab Koltim

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Mewakili Bupati Abdul Azis, Sekretaris Daerah (Sekda) Kolaka Timur (Koltim) Andi Muhammad Iqbal Tongasa membuka kegiatan Rapat Teknis Peningkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Koltim di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (4/6/2024).

Mengawali arahannya, Sekda berharap kepada seluruh peserta setalah mengikuti kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja dan reformasi birokrasi di Pemkab Koltim.

“Saya berharap pada seluruh peserta dapat menjaminkan dirinya setelah mengikuti kegitan ini terlebih mendapatkan bimbingan khusus dari Menpan RB dapat melakukan perubahan sesuai rekomendasi yang diberikan agar predikat kita, predikat Kabupaten Kolaka Timur dalam pelaksanaan kinerja dan pelaksanaan reformasi birokrasi dapat meningkat seperti yang diharapkan,” katanya.

Untuk kegiatan ini, Pemkab Koltim menghadirkan langsung pemateri dari Kemenpan-RB tepatnya pada Deputi Koordinasi Pelaksanaan kebijakan dan evaluasi Reformasi birokrasi, akuntabilitas aparatur dan pengawasan Diaz Ayu Hamsari Putri dan Tarcisius Bagus Putra Prasojo.

Rapat teknis selama dua hari, diselenggarakan hari Selasa sampai Rabu, (4-5/6/2024). Tujuan daripada kegiatan Rapat Teknis Peningkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi ini diharapkan peserta dapat memiliki pengetahuan, pemahaman tentang kendala teknis pelaksanaan kinerja dan kualitas pelaksanaan reformasi birokasi di setiap unit kerja masing-masing dan memahami dan meningkatkan meningkatkan kualitas pelaksanaan kinerja dan kualitas pelaksanaan reformasi birokrasi di setiap unit kerja masing-masing.

Kegiatan dihadiri Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Pemkab Koltim serta para peserta rapat teknis.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *