Rumput Lapangan Latamoro Rusak, Ketua HIPPMATIR-Sultra Minta Pertanggungjawaban Polres Koltim

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Ketua Umum (Ketum) Himpunan Pemuda Pelajar Tirawuta Sulawesi Tenggara (HIPPMATIR-Sultra) Risaldi Sukirman meminta pertanggung jawaban Polres Kolaka Timur (Koltim) atas rusaknya rumput lapangan Latamoro yang disebabkan oleh pembukaan kegiatan Bayangkara Adventure Trail 2024.

Risaldi mengatakan, sangat kecewa atas rusaknya lapangan usai pembukaan acara tersebut pada hari Sabtu (22/6/2024)

“Sebagai perwakilan pemuda dan mahasiswa kami sangat kecewa atas rusaknya lapangan tersebut sebab seharusnya panitia kegiatan lebih selektif lagi dalam menentukan lokasi pelaksanaan kegiatan,” ucap Risaldi.

Risaldi juga menyampaikan agar Polres Koltim memberikan solusi atas kerusakan lapangan yang terjadi sebab lapangan Latamoro dianggap sebagai pusat olahraga di Kecamatan Tirawuta, dan dijadikan sebagai lokasi latihan para atlet cabang olahraga sepak bola yang berada Tirawuta.

“Kami juga meminta pertanggung jawaban oleh Polres Kolaka Timur sebagai penanggung jawab kegiatan sebab lapangan Latamoro menjadi sentral latihan oleh para atlit sepak bola dan futsal yang ada di kecamatan tirawuta,” tutup Risaldi.

Di tempat terpisah, Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi DJ SIK mengatakan, pihaknya akan mengecek kerusakan lapangan sepak bola tersebut.

“Nanti setelah tenda semua dibuka, kita akan cek kerusakan lapangan sepak bolanya akan kita perbaiki, karena pada pelaksanaan kmrn hujan sehingga lapangan becek, nanti kita koord dg panitia dan akan kita perbaiki,” ujar Kapolres Koltim melalui pesan tertulisnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *