BNI Sirnas A Kendari Diikuti 279 Atlet dari 67 Klub Bulutangkis

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi menggelar turnamen BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Kendari.

Event ini diikuti sebanyak 279 atlet dari 67 klub bulutangkis dari berbagai daerah di Indonesia.

Turnamen berlangsung di GOR Apriyani, Kota Kendari, 1 – 6 Juli 2024, dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto yang diwakili Staf Ahli Gubernur Laode Syaifudin.

Ketua PBSI Sultra LM Bariun mengatakan, kegiatan ini pertama kalinya diadakan di wilayah timur Indonesia khususnya di Provinsi Sultra.

Pelaksanaan dari Sirnas ini kata Bariun, menjadi indikator ke depan mendapatkan perhatian dan penilaian dari PBSI pusat jika nantinya Sultra masuk kalender turnamen Bulutangkis level nasional.

Bariun menambahkan, para peserta turnamen BNI Sirnas A Kendari sangat mengapresiasi sambutan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

“Mereka menyampaikan bahwa Sultra itu the best penyelenggaraannya. Khususnya jamuan makan malam, menurut atlet-atlet tadi malam baru kali ini dijamu oleh pemerintah, selama ini datang biasa saja. Dan kegiatan ini dianggap betul-betul menghargai tamunya,” ujarnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *