Sekda Koltim Harap P3K Dinkes Bekerja Maksimal

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kolaka Timur (Koltim) Andi Muhammad Iqbal Tongasa berharap para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau disingkat P3K di Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal.

“Laksanakan tugas kalian dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab seperti yang selalu disampaikan bapak bupati. Kalau kalian laksanakan tugas itu dengan baik, yakin dan percaya kebaikan-kebaikan akan selalu menghampiri kalian,” ucap Sekda saat memimpin kegiatan apel gabungan bagi ASN P3K Dinas Kesehatan (Dinkes) Koltim yang baru, Selasa (2/7/2024).

Apel ini, bertempat di Halaman Kantor Dinkes Koltim. Hadir Asisten dan Staf Ahli bupati, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Koltim Ridwan Nasir, dan jajarannya serta Kepala Puskesmas yang mendapat alokasi P3K tenaga kesehatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Sekda mengucapkan selamat bergabung di Pemda Koltim untuk seluruh P3K ini, dan berharap dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab masing-masing denga baik dan maksimal.

Untuk diketahui, jumlah total PPPK Kesehatan Koltim kali ini adalah 470, yang terdiri atas P3K tahun 2023 berjumlah 206 dan tahun 2024 sebanyak 264.

Kadinkes Koltim Ridwan Nasir menyampaikan, dalam apel gabungan ini, juga sekaligus penandatanganan Ampra Gaji dua bulan berturut-turut, yakni Mei dan Juni.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *