Pameran Aksi Perubahan PKA 2024 Tampilkan Berbagai Inovasi

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyelenggarakan Pameran Aksi Perubahan Pendidikan Kepemimpinan Administrasi (PKA) ke-14 tahun 2024, Selasa (16/7/2024).

Pameran ini merupakan tahapan akhir 40 peserta dari aparatur sipil negara (ASN) yang mengikuti PKA sebelum ujian. Di mana nantinya mereka akan menampilkan dan menjelaskan aksi perubahan kepada penguji.

Kepala BPSDM Sultra Syahiruddin Nurdin dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada para peserta PKA memamerkan aksi perubahan dengan membuat berbagai inovasi kemudian dilaunching di satuan kerjanya masing-masing.

“Saya malah justru bersyukur ada beberapa peserta yang melaksanakan launching aksi perubahan sempat mengundang kami untuk menyaksikan launching itu. Dan Alhamdulillah target proper-nya dicapai,” ucapnya.

Syahiruddin Nurdin mempersilakan peserta PKA menampilkan aksi perubahannya dan menjelaskan dengan detail di hadapan tim penilai.

“Usahakan sedetail mungkin menjelaskan kepada tim penilai agar dalam melaksanakan langkah-langkah proper yang telah dilakukan itu sudah dijalankan semuanya,” ujarnya.

Sebelum menutup sambutannya, Syahruddin Nurdin mengucapkan selamat dan sukses pelaksanaan pameran dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam pameran inovasi dapat terlaksana dengan baik.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *