Tiga Bakal Calon Wali Kota Kendari Bersaing Dapatkan Rekomendasi Golkar

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Tiga bakal bakal calon Wali Kota Kendari yaitu Siska Karina Imran, Aksan Jaya Putra, dan Sitya Giona Nur Alam bersaing memperebutkan rekomendasi DPP Partai Golkar.

Ketua DPD II Golkar Kota Kendari LM Inarto mengatakan bahwa partai sudah melakukan survei tahap pertama terhadap beberapa bakal calon Wali Kota Kendari dan tiga nama tersebut menyisihkan calon yang lain.

Kemudian ketiga nama tersebut diajukan ke DPP Golkar. Dan pihaknya masih menunggu instruksi pusat siapa yang akan diusung di Pilwalkot Kendari 2024.

“Kami menunggu rekomendasi DPP, siapa dari tiga nama tersebut diusung menjadi bakal calon Wali Kota Kendari,” ucap Inarto, Selasa (16/7/2024).

BACA: Golkar Dukung Siska, Aksan atau Giona? Herry Asiku: Tunggu Rekomendasi DPP

Inarto mengungkapkan, Partai Golkar sementara melakukan survei tahap kedua untuk melihat siapa yang elektabilitas surveinya tinggi ketika dipasangkan dengan beberapa nama calon Wakil Wali Kota Kendari.

Ia tidak mau berandai-andai apakah Siska Karina Imran, Aksan Jaya Putra atau Giona Nur Alam yang direkomendasikan Golkar.

Manakala kebijakan sudah diputuskan oleh institusi tertinggi di DPP, jajaran Golkar Kendari siap melaksanakan perintah partai untuk kompak dan bersatu memenangkan Pilwalkot.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *