Terpilih Jadi Ketua, Arsan Arsyad Inginkan HIPMI Bombana Mandiri dan Berkemajuan

BOMBANA, CORONGSULTRA.COM – Arsan Arsyad resmi ditetapkan sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bombana masa bakti 2024-2027.

Arsan terpilih pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke-4 yang digelar di Kabupaten Bombana pada Rabu (25/7/2024).

Arsan diamanahkan pengurus memimpin organisasi HIPMI Bombana, karena figurnya dinilai layak dan paling pantas dengan programnya yang ideal dan bertekad mengembangkan dan mensinergikan HIPMI dengan stakeholder termasuk pemerintah daerah.

“Alhamdulillah, saya terpilih sebagai Ketua BPC HIPMI Bombana, dan saya siap mengemban amanah, memajukan HIPMI secara mandiri dalam bingkai sinergitas HIPMI,” ungkapnya.

Arsan yang juga Ketua Asosiasi Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (GAPEKNAS) DPD Bombana, dari awal mengutarakan komitmennya maju sebagai bakal calon Ketua Umum HIPMI siap berkontribusi dalam pengembangan pengusaha muda di Wonua Bombana dengan tagline HIPMI Bersinergi.

Arsan dalam komandonya sebagai pimpinan HIPMI Bombana juga bertekad kuat mewujudkan pengusaha-pengusaha lokal yang handal dan berdaya saing sehingga ke depan prospek jaringan bisnis pengusaha muda di bumi Bombana akan tumbuh lebih cepat.

Arsan bahkan sudah memikirkan pengembangan bisnis pengusaha muda Bombana untuk go to nasional, regional, dan internasional dengan penguatan sistem jaringan bisnis yang lebih cemerlang.

“Tentunya akan dibarengi dengan peningkatan SDM pengusaha melalui program pelatihan yang berkesinambungan ke depan,” ujarnya.

Tambahnya, HIPMI Bombana di bawah kendalinya siap memperluas koneksi dan saling bahu membahu mengembangkan usaha. Tak kalah penting diungkapkan Arsan siap mengedukasi pengusaha sukses di masa mendatang.

Dengan mandat sebagai Ketua HIPMI, Arsan siap menjalankan komitmen membangun sinergi yang lebih baik dan siap menjadi mitra pemerintah Kabupaten Bombana dengan semangat gotong royong.

Melakukan pendampingan dan edukasi kepada pelaku UMKM agar terus tumbuh dan berkembang dan melakukan sosialisasi ditingkat pelajar dan mahasiswa terkait pentingnya menjadi Young Entrepreneur.

Laporan: Riyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *