Yudhianto Mahardika-Nirna Lachmuddin Untuk Kota Kendari Nyaman dan Sejahtera

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Yudhianto Mahardhika Anton Timbang mendeklarasikan diri sebagai calon Wali Kota Kendari melalui Partai Gerindra. Dia berpasangan dengan calon Wakil Wali Kota Hj. Nirna Lachmuddin istri dari H. Ishak Ismail Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kendari.

Menyebut nama Yudhianto Mahardika Anton Timbang tentunya tidak asing lagi, adalah anak sulung dari Anton Timbang salah satu pengusaha lokal di bidang pertambangan yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang banyak memperjuangkan kesejahteraan pelaku UMKM khususnya di Kota Kendari.

Pilwalkot Kendari pada 27 November 2024 mendatang yang tentunya masyarakat menantikan sosok pemimpin yang bisa mensejahterakan dan bisa membangun Kota Kendari yang lebih baik lagi, yaitu Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardhika-Nirna Lachmuddin.

Yudhianto Mahardika Anton Timbang dan Nirna Lachmuddin mengusung visi: Terwujudnya Kendari Kota yang Nyaman dan Sejahtera Untuk Semua.

Misi:

Menjadikan Kota Kendari sebagai Kota yang sehat, aman, nyaman dan menjunjung tinggi nilai keagamaan, budaya dan kearifan lokal yang dikelola secara cerdas dan bijaksana.

Menjadikan Kendari Kota yang sejahtera untuk semua dengan membuka lapangan kerja, tersedianya pelayanan kebutuhan dasar, terpenuhinya kebutuhan pokok yang terjangkau, Percepatan pembangunan inprastruktur, kemudahan Investasi dan berbisnis, serta perbaikan pengelolaan tata ruang.

Menjadikan Kota Kendari wahana kolaboratif dan partisipatif antara Pemerintah, akademisi, komunitas, pengusaha dan media (pentahelix) dalam pelaksanaan pembangunan.

Menjadikan Kendari Kota yang mandiri dan kreatif dengan membuka ruang bagi sub- sektor terkecil Pemerintahan (RT) bersama warganya dalam menyelesaikan masalah dengan memberikan dukungan dana operasional yang dikelola bersama.

Menjadikan Kendari Kota yang ramah terhadap anak dan mendukung mempersiapkan generasi muda dalam menghadapi bonus demografi “Mepokoaso” dengan selalu membuka ruang kolaborasi yang transparan untuk kebaikan bersama.

Tokoh Pemuda Inspiratif Putra Anton Timbang ini berangkat dari pengalaman anggota DPRD Provinsi Sultra periode 2019-2024, membidangi beberapa organisasi yang dipimpin termasuk Ketua Perkemi Kempo Sultra, Ketua IMI Sultra dan F-PRB Sultra menuju Pilwalkot untuk Kota Kendari yang lebih baik. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *