Abdul Azis Paparkan Capaian Membangun Koltim di Depan Petinggi Partai Nasdem

JAKARTA, CORONGSULTRA.COM – Keberhasilan Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis memimpin dan membangun daerah ini mendapat perhatian dari DPP Partai Nasdem. Dia diundang pada kegiatan Diskusi Tata Kelola Pemerintahan Pra Kogres DPP Partai Nasdem, di Auditorium Nasdem Tower Jakarta, Jumat (2/8/2024) kemarin.

Abdul Azis didapuk sebagai salah satu pembicara utama bersanding dengan tokoh-tokoh politisi senior dari DPP Partai Nasdem dan pejabat kementerian.

Ia tampil membawakan materi terkait meramu koherensi kebijakan dan kerjasama pusat dan daerah yang lebih kohesif dalam mempercepat pembangunan nasional.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPR RI Rahmad Gobel, Wakil Ketua MPR RI Lestri Moerdijat, Wakil Ketua Komisi 6 DPR RI Martin Manurung. Para pembiacara yakni Dr Suyoto Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP Partai Nasdem, Dr Ir Abdul Kamarzuki Pejabat Fungsional Penata Ruang Ahli Utama Kementerian ATR/BPN, Amalia Adininggar Widyasanti Deputi Bidang Ekonomi Kementerian PPN/Bappenas, H. Charles Melkyansah Anggota Komisi XI DPR RI. Serta seluruh DPD dan DPW se-Indonesia, hadir dalam acara tersebut.

Pada pemaparannya dia menyampaikan jika pembangunan nasional merupakan proses kompleks yang melibatkan berbagai aktor dan lembaga di tingkat pusat dan daerah.

Abdul Azis mengatakan, kerja sama yang kohesif antara pemerintah pusat dan daerah sangat penting untuk memastikan bahwa kebijakan pembangunan dapat diimplementasikan secara efektif dan efisien.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *