Ismail Klaim Golkar dan PDIP Akan Merapat di Kubunya

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Konstelasi politik di Bumi Surume Kolaka Timur (Koltim) semakin panas di mana tiga kandidat bakal calon (Balon) Bupati Koltim belum ada yang memengang rekomendasi dari partai atau surat B1.KWK sebagai syarat untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Balon Wakil Bupati Koltim Ismail Iskandar mengatakan, hari ini Golkar sudah ada keputusan sebelum Airlangga Hartarto mengundurkan diri sebagai Ketua Umum (Ketum) Golkar dan kini PDIP akan juga merapat kepada dirinya.

“Iya saya masih di Jakarta Golkar kami sudah pegang dan insyaallah PDIP kami menunggu hari ini,” ucap pendamping Balon Bupati Koltim Arwin Lambatamba ini saat di hubungi via telepon, Senin (12/8/2024)

Ketua DPC PDIP Koltim Haris Mego mengatakan, PDIP besar kemungkinan akan merapat ke kubu Arwin Lambatamba dan Ismail Iskandar dan tidak lagi mendukung petahana.

“Iya kami lagi di DPP dinda menunggu rapat pleno PDIP kemungkinan mengusung Arwin Mail atau Asli dan kami tidak mungkin lagi petahana,” ujarnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *