Drum Bekas Dipotong Meledak, Kaki Mahasiswa KKN UHO Patah

KONAWE SELATAN, CORONGSULTRA.COM – Naas menimpa salah satu mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Halu Oleo (UHO) di Desa Jati Bali, Kecamatan Ranomeeto Barat, Konawe Selatan. Di mana dua kakinya patah akibat ledakan drum besi bekas ketika dipotong.

Kepala Desa Jati Bali I Made Budiarta menjelaskan, kejadian naas di dekat tugu Desa Jati Bali sekira sore hari, yang mana awalnya mahasiswa KKN tersebut akan membuat tempat sampah terbuka dari beton namun beberapa hari belum juga dikerjakan.

Lanjutnya, sebelum kejadian, mahasiswa KKN Tematik UHO itu meminjam mobil untuk pergi mengambil drum besi bekas untuk membuat tempat sampah.

“Dia datang di rumah mau pinjam mobil awalnya saya ragu tapi dia bilang dekat ji ambil drumnya,” I Made Budiarta ketika dihubungi corongsultra.com via telepon, Jumat (16/8/2024).

Setelah datang membawa drum bekas tersebut kata I Made Budiarta, mahasiswa itu langsung meminta bantuan kepada ada muda Desa Jati Bali untuk memotong drum bekas. Saat penutup drum dipotong tiba-tiba meledak dan mengenai kakinya.

“Dia sudah suruh pindah namun dia tidak mau, tidak lama dipotong drum itu meledak dan penutup drum yang dipotong mengenai kedua kakinya hingga patah. Serta perpustakaan dekat kejadian kacanya hancur serta bunyi ledakannya sampai Desa Sindang Kasih,” ujarnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *