Rapat Paripurna Dengarkan Pidato Presiden, Anggota DPRD Sultra Periode 2019-2024 Pamit

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Jokowi, Jumat (16/8/2024).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh didampingi Pj Gubernur Sultra Andap Budhi serta tiga Wakil Ketua DPRD Herry Asiku, Jurmading, dan Nusalam Lada.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Abdurrahman Shaleh menyampaikan bahwa 45 anggota dewan periode 2019-2024 akan memasuki purna tugas, olehnya itu dia menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya Pemerintah Provinsi Sultra, Forkopimda, dan masyarakat Sultra.

“Kami memohon maaf jika ada khilaf jika selama lima tahun kami melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Sulawesi Tenggara,” ucapnya.

Abdurrahman Shaleh atau ARS melanjutkan, pemilihan calon anggota DPRD Sultra bulan Februari 2024 ada yang kembali terpilih dan tidak. Dia menyampaikan selamat dan sukses kepada anggota dewan periode 2024-2029.

“Bagi yang tidak lolos masih banyak pengabdian dilakukan di luar, dan yang lolos agar menjaga kredibilitas DPRD Sultra. Menjaga kekompakan dan menjaga hubungan dengan Forkopimda serta menjalin hubungan baik dengan masyarakat,” katanya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *