Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim H Dalle Efendi – Suhaemi Nasir Siap Mendaftar ke KPU

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Ada beberapa bakal calon Bupati di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang akan maju bertarung pada Pilkada serentak bulan November mendatang.

Untuk saat ini, baru pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim H Dalle Efendi dan Suhaemi Nasir yang menyatakan dengan jelas akan mendaftar pada tanggal 28 Agustus nanti di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Koltim.

Menurut H Dalle Efendi, dia dan Suhaemi Nasir akan mengunjungi KPUD Koltim pada tanggal 28 nanti untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim.

“Dengan Partai Gerindra yang mempunyai 5 kursi di DPRD Koltim, sudah cukup bagi saya maju menjadi calon Bupati Koltim bersama Ibu Suhaemi Nasir,” katanya melalui via telepon, Selasa (20/8/2024).

Saat ditanya alasan untuk maju menjadi calon Bupati, Dalle Efendi mengatakan bahwa sudah dua kali Koltim dipimpin oleh orang luar dan saatnya putra dan putri Koltim untuk mengambil tongkat estafet kepemimpinan untuk membangun Bumi Surume.

“Sebagai Anak Koltim saya terpanggil untuk datang dan membangun Koltim karena sudah dua kali pergantian Bupati selalu orang dari luar Koltim. itulah sebabnya saya harus kembali untuk mengabdi di kampung halaman bukan untuk mencari jabatan atau kekayaan. Allah Subhanahu wa ta’ala sudah mencukupi kehidupan kami anak cucu di rantau,” tutupnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *