PDI Perjuangan Final Usung Yudhi-Nirna

JAKARTA, CORONGSULTRA.COM – Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri resmi mengumumkan pasangan Yudhianto Mahardika dan Hj.Nirna Lachmuddin diusung di Pilwali Kota (Pilwakot) Kendari.

Hal ini dismpaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kendari H. Ishak Ismail melalui sambungan telepon dari Kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Kamis (22/8/2024).

Ishak Ismail atau biasa disapa Anak Lorong ini mengatakan, kepastian dukungan PDI Perjuangan ke Yudhi-Nirna setelah DPP partai mengkaji dari semua aspek di anggap memiliki keunggulan dan sangat berpotensi menangkan Pilwakot Kendari tanggal 27 November 2024.

“Sebagai penanggungjawab teritorial tentu saya sangat bersyukur proses panjang telah dilalui berdasarkan mekanisme yang ada di partai, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Desk Pilkada Nasional, Provinsi dan Kabupaten/Kota serta yang lebih khusus kepada mereka balon (bakal calon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang telah mendaftar di PDI Perjuangan Kota Kendari,” tuturnya.

Dia mengatakan, mereka adalah sahabatnya karena memiliki niat yang sama agar Kota Kendari lebih baik lagi.

“Untuk itu, Ketua DPC PDI Perjuangan ini mengajak mari eratkan tali persaudaraan guna menghadapi Pilwali Kota Kendari yang bersih, jujur tanpa permusuhan,” imbau politisi dan pengusaha sukses ini.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *