Sah! Aksan Jaya Putra-Andi Sulolipu Terima Formulir B1-KWK dari Partai Golkar

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Aksan Jaya Putra dan Andi Sulolipu menerima formulir B1-KWK dari Partai Golkar di Kantor DPD Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (26/8/2024) sore.

Restu Partai Golkar itu tertuang dalam surat keputusan nomor Skep/140/DPP/Golkar/VII/2024 tentang persetujuan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari yang ditandatangani Ketua Umum DPP Golkar Bahlil Lahadalia dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar M. Sarmuji tertanggal 24 Agustus 2024.

Ketua DPD I Golkar Sultra H. Herry Asiku mengatakan, kalau sudah perintah DPP merekomendasikan Aksan Jaya Putra dan Andi Sulolipu maka seluruh komponen Partai Golkar di Kota Kendari bersatu memenangkan pasangan aktonim AJP-ASLI tersebut.

“Kita harus bersatu untuk memenangkan Pilwali Kota Kendari,” ucap Herry Asiku.

Sementara Andi Sulolipu mengucapkan terima kasih kepada DPP Golkar yang sudah memberikan formulir B1-KWK.

Seperti diketahui, DPP Golkar awalnya merekomendasikan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran dan Sudirman. Namun dinamika politik yang terjadi di Partai belambang pohon beringin tersebut merubah rekomendasi itu yang kemudian kembali kepada kader tulen Golkar Aksan Jaya Putra.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *