H Dalle Efendi dan Suhaemi Pendaftar Pertama di KPU Koltim, Janji Prioritaskan Kesejahteraan Petani

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) H Dalle Ffendi dan Suhaemi Nasir menjadi pendaftar pertama di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Koltim, Rabu (28/8/2024).

Diantar ribuan pendukungnya, H Dalle Efendi dan Suhaemi Nasir kompak datang mendaftar di KPU Koltim.

Berbagai kendaraan roda dua dan empat mengantar pasangan calon (Paslon) yang didukung oleh Partai Gerindra dan Demokrat itu membuat arus lalu lintas di sekitar kantor KPU Koltim sempat macet.

Seusai mendaftar di KPU, Dalle Efendi mengatakan bahwa dia datang di Koltim untuk membangun kampung halaman setelah sekian lama dia merantau.

Nantinya jika dia dan Suhaemi Nasir terpilih. Mereka akan mensejahterakan petani serta membangun jalan yang belum di nikmati masyarakat Koltim selama ini.

“Sehingga komoditi pertanian jadi anjlok akibat jalan rusak,” katanya di hadapan sejumlah wartawan.

Bukan hanya itu, dia juga berjanji akan memberikan bantuan pupuk subsidi langsung kepada petani sebagaimana visi Presiden terpilih Probowo Subianto.

Alumnus sekolah tinggi maritim ini mengatakan, di Koltim akan dibangun pembangkit listrik tenaga air di Bendungan Ladongi dan bandara udara.

“Insya Allah bila saya terpilih saya akan membangun pembangkit listrik di Bendungan Ladongi serta saya akan membangun bandara,” ujarnya.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *