Siska dan Sudirman jadi Pendaftar Pertama di KPU Kendari

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran dan Sudirman menjadi pendaftar pertama di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, Kamis (19/8/2024).

Pantauan corongsultra.com, paslon Siska Karina Imran dan Sudirman datang ke KPU Kendari sekitar pukul 10.00 Wita. Mereka diantar para pengurus partai pengurus dan simpatisan.

Siska dan Sudirman yang mengenakan kemeja putih dipadukan celana panjang hitam langsung memasuki area Kantor KPU Kendari.

Selanjutnya Siska dan Sudirman memasuki ruangan pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari. Mereka lalu menyerahkan dokumen pendaftaran syarat jadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari kepada komisioner KPU Kendari.

Sementara Siska Karina Imran mengucapkan, terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari komisioner dan Sekretariat KPU Kendari.

Dia berharap dokumen yang mereka serahkan terpenuhi syarat sehingga dia dan Sudirman bisa ditetapkan menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari dan bisa mengikuti Pilwali Kendari 2024.

“Semoga dokumen yang kami serahkan semua baik dan terpenuhi syarat hingga terpenuhi syarat hingga kami bisa mengikuti Pilwali 2024,” ucapnya.

Siska mengimbau kepada simpatisan dan pendukung agar tetap menjaga kondusifitas Kota Kendari.

“Awali Pilkada ini dengan rasa damai jangan saling menghujat karena kita mencari calon pemimpin Kota Kendari,” imbaunya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *