Dua ASN Kolaka Timur Diduga Terlibat Politik Praktis, Bawaslu Tutup Mata

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Baru dua hari dimulai pendaftaran calon kepala daerah di Kolaka Timur (Koltim) kini beredar di media sosia seseorang diduga Kepala Puskesmas berfoto bersama diapit oleh wanita mengenakan baju bergambar salah satu pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Koltim.

Di mana foto beredar di media sosial (Medsos), diduga Kepala Puskesmas Tinondo inisial S beredar di media sosial sehingga menjadi perbincangan warganet Koltim.

Bukan hanya Kepala Puskesmas Tinondo, beredar luas chat WhatsApp Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMD) Koltim diduga melakukan politik praktis yang mengajak untuk mendukung salah satu paslon tertentu.

Saat corongsultra.com mencoba menghubungi Kepala BPMD Koltim namun panggilan telepon WhatsApp ditolak bahkan kami menghubungi hingga tiga kali namun tidak direspon.

Corongsultra.com juga menghubungi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Koltim untuk meminta tanggapan terhadap dugaan tidak netralnya kedua ASN tersebut namun Ketua Bawaslu Koltim tidak merespon panggilan telepon dan pesan WhatsApp kami.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *