Kader Golkar Sultra Wajib Menangkan Tina dan Ihsan

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) H Herry Asiku memerintahkan agar seluruh kader Golkar di Provinsi Sultra wajib memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Tina Nur Alam dan LM Ihsan Taufik Ridwan.

“Partai Golkar memberikan dukungan kepada Tina Nur Alam dan LM Ihsan Taufik Ridwan maka sejak saya sebagai Ketua Golkar Sultra sudah memerintahkan untuk seluruh kader Golkar Kabupaten/Kota masifkan untuk kemenangan Tina dan Ihsan,” kata Herry Asiku ditemui di DPRD Sultra, Kamis (5/9/2024).

Herry Asiku menggarisbawahi apapun yang telah diputuskan DPP Partai Golkar, kader harus tegak lurus siap memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Tina dan Ihsan yang diusung partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Ini kita sudah bekerja tetapi tetap berkoordinasi terus di mana kita ingin masif pergerakannya itu. Saya instruksikan kepada teman-teman di Golkar Sultra bahwa ini perintah dari DPP bahwa kita akan memenangkan Ibu Tina dan Ihsan,” ujarnya.

Oleh karena itu, sebagai pimpinan Partai Golkar di tingkat provinsi, Herry Asiku meminta semua kader baik yang ada di pengurus provinsi maupun yang di Kabupaten/Kota bekerja penuh untuk kemenangan Tina dan Ihsan. Dia juga mengingatkan jika kadar harus tunduk pada perintah partai.

“Ya tentu kita ingin bagaimana semuanya bekerja masif, jangan ada yang main-main begitu. Saya kira itu yang paling penting,” katanya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *